Ainol Novo 10 Hero II: Tablet 10" Berotak 4, Harga Terjangkau

TeknoKeren.com - Pasar tanah air kembali kedatangan merek baru yaitu Ainol Novo. Meskipun masih 'hijau' di Indonsia, Ainol Novo langsung tancap gas dengan memperkenalkan produk-produk terbaiknya, salah satunya Ainol Novo 10 Hero II.

Dilihat dari spesifikasi, harga Ainol Novo 10 Hero II tergolong cukup murah. Hero II datang menggunakan layar IPS berukuran  10.1" dengan kualitas HD (1280 x 800 piksel0) yang sangat memungkinkan menonton video, membaca e-book ataupun bermain games dengan kualitas gambar yang lebih jernih, tajam dan detail.

Yang tak kalah sangar adalah kemampuan dapur pacunya. Tablet ini dipersenjatai prosesor Quad Core ATM7029 berkecepatan 1.2 GHz dengan GPU Quad Core GC1000 + dan memori RAM 1 GB. Tentunya kemampuan mengolah atanu menjalankan beberapa aplikasi tak perlu diragukan lagi. Apalagi, saat ini masih jarang merek lokal yang menggunakan prosesor quad-core.

Ainol Novo 10 Hero II dijalankan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean begitu juga dengan memori internal yang berkapsitas cukup besar, 16 GB dan juga disediakan slot untuk memoriSD yang bisa diekspansi menjadi 32 GB.

Media dokumentasi, tablet Ainol Novo ini memilki dua buah kamera. Kamera utama yang berada disisi belakang berkekuatan 2 MP sementara kamera kedua yang terletak pada bagian depan berkekuatan 0.3 megapiksel.

Untuk kebutahan konektivitas, Ainol Novo 10 Hero II didukung dengan WiFi, Bluetooth, mini USB dan juga port HDMI. Hanya saja tablet ini belum dibekali jaringan seluler, tapi pengguna bisa mengakalinya dengan menambah modem 3G melalui port konverter khusus. Urusan penyuplai tenaga,  Hero II ditenagai baterai berkapasitas besar yang menggunakan Lithium Ion sebesar 8.000 mAh.

Untuk harga, Ainol Novo 10 Hero II dijual dipasaran sekitar RP 2.389.000.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

1 comment:

Write comment
Tomi Purba
AUTHOR
6 April 2013 pukul 19.16 delete

tablet ini bs modem apa aja ya bang?

tertarik nih.. :D

Reply
avatar