BlackBerry Q10 Sudah Bisa Dipesan Di Inggris, Harga 8,6 Juta

TeknoKeren.com - Beberapa waktu lalu BlackBerry Z10 telah resmi dipasarkan secara global dan tak sedikit menuai pujian akan kehebatan ponsel berbasis BB 10 ini. Dan, satu lagi smartphone berbasis Blackberry 10, yakni Q10 kini sudah bisa dipesan.

Konsumen di Inggris boleh berbangga hati karena sudah bisa melakukan pemesanan (pre-order) BlackBerry Q1 via Carphone Warehouse. Ponsel QWERTY ini ditawarkan dengan paket bundling seharga 579.95 pound sterling jika dirupiahkan sekitar 8,6 juta.  Oya, konsumen juga bisa membeli Q10 dengan kontrak mulai dari 36 poundsterling per bulan.

Beda hal dengan O2, Orange, T-Mobile, Vodafone, dan EE saat ini menjual Q10 melalui sistem kontrak, sedangkan Three dan Virgin Media belum mengonfrimasi soal ketersediaan posel pintar berbasis BlackBerry 10 ini.

Sebagai informasi, BlackBerry Q10 merupakan smatphone yang memiliki tombol QWERTY yang dibekali  prosesor dual-core 1.5GHz dengan RAM 2GB dan layar sentuh Super AMOLED 3.1 inci. Q10 juga disematkan kamera 8MP, memori internal 16GB dan konektivitas 3G.

Bagi pembeli di Inggris yang sudah melakukan pemesanan, bila tidak halangan, mereka akan menerima BlackBerry Q10 pada akhir bulan ini.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

1 comment:

Write comment
Anonim
AUTHOR
9 April 2013 pukul 10.21 delete

Pingin punya eu.....

Reply
avatar