S Nexian Jazz, Ponsel Entry Level Bertipe Futuristik

Mengingat masih banyak konsumen yang menginginkan ponsel yang sederhana, mudah dioperasikan dan harganya murah, maka oleh itu S Nexian menghadirkan ponsel terbaru di Indonesia yaitu S Nexian Jazz M-5620.

S Nexian Jazz hadir dengan bentuk candy bar dengan tombol keypad numerik namun dibagian layarnya telah menggunakan teknolgi touch screen sehingga S Nexian Jazz terkesan berpenampilan sedeharna namun futuristik.
S Nexian Jazz
S Nexian Jazz
Ponsel yang memiliki layar LCD 2,4 inci ini hadir dengan lima pilihan warna yakni; Merah, Biru, Putih dan Capucino. S Nexian Jazz M-5620 bekerja pada jaringan Dual GSM 900/1800 MHz. Melalui jalur GPRS pengguna bisa memfaatkannya untuk berselancar di dunia maya.

Fitur multi media yang tak kalah penting telah terpasang dengan baik pada S Nexian Jazz, seperti kamera, Bluetooth, FM Radio, Audio Player dan Video Player dan Handsfree. Tidak ketinggalan tempat penyimpanan data, telah disediakan slot memori eksternal.

S Nexian Jazz termasuk kategory ponsel entry level dibandrol dengan harga yang murah. Harga S Nexian Jazz sekitar Rp. 299.000 (harga rekomendasi retail).

Via: chip.co.id

Artikel Terkait

Previous
Next Post »