Samsung Galaxy S4 Akan Diperkenalkan pada 15 Maret

TeknoKeren.com - Dalam situs SamMobile dituliskan bahwa Samsung akan menggelar suatau ajang pada 15 Maret mendatang. Acara tersebut kabarnya untuk mempertegas kehadiran smartphone Galaxy terbaru mereka yang diprediksi Samsung Galaxy S4.

Para awak media turut diundang dalam acara tersebut sementara itu, semantara tempat acara media tersebut hingga saat ini belum diketahui. Setelah smartphone Samsung tersebut diperkenalkan pada pertengahan Maret, Galaxy generasi terbaru ini akan mulai tersedia diberbagai toko di Eropa pada awal bulan April mendatang, sedangkan sekitar bulan Mei atau Juni mendatang akan mulai sambagi AS.

Sekitar pertengahan April 2013 mendatang, Samsung akan membuat lineup seluruh aksesori yang tersedia, seperti Clear Cover, Flip Cover, Protective Cover, Pouch, Extra Battery Kit, Wireless Charging Kit, HDTV Adapter, dan Headset.


Samsung Galaxy S4 diprediksi akan memakai nomor model GT-I9500 (internasional) dan hadir dalam dua pilihan warna, hitam dan putih. Demikian dilansir dari Chip.co.id.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »