Inilah Harga dan Spesifikasi Honda Verza 150

TeknoKeren.com - Honda secara resmi menghadirkan sepeda motor terbaru di tanah air yaitu Honda Verja 150. Harga sepeda motor ini tergolong murah, hanya mulai Rp 16,05 juta. Honda Verza mengadopsi desain sepeda motor sport dengan mengusung entry-level yang mampu memberikan pengalaman berkendara dengan bergam fitur fungsional serta harga yang sangat terjangkau.

Spesifikasi Honda Verza 150 bisa diandalkan, mesin berkapasitas 150cc dengan kemampuan 4-langkah, SOHC, Silinder Tunggal serta transmisi 5-kecepatan. Sepeda motor Honda ini juga telah memakai sistem suplai bahan bakar PGM-FI (Programmed Fuel Injection) tentunya penggunaan bahan bakar bisa dioptimakan sehingga lebih irit. Honda juga mengklaim Verza 150 dapat menghasilkan kecepatan maksimum yakni 110 km/jam serta percepatan 11,4 detik dalam menempuh jarak 0-200 meter.
Honda Verza 150
Honda Verza 150
Honda Verza 150 tersedia  dalam 4 pilihan warna yang menarik yakni Sporty Red, Masculine Black, Tough Silver dan Marine Blue. Sedangkan untuk harga, Honda Verza dibandrol mulai Rp 16,05 juta untuk jenis spoke wheel sedangkan  untuk tipe Verza cast wheel ditawarkan sekitar Rp 16,9 juta. Harga tersebut berlaku on the road (OTR) Jakarta dan sekitarnya.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »