Nokia Asha 310: Harga Murah, Dual SIM, Berfitur Easy Swap dan Wi-fi

TeknoKeren.com - Kembali Nokia memperkenalkan sebuah ponsel berkonsep entry-level yakni Nokia Asha 310. Disamping harganya yang terjangkau, Asha 310 hadir dengan fitur Wi-Fi dan mendukung Dual SIM Card.

Ponsel yang termasuk keluarga Asha ini memiliki kelebihan pada akses internet yang murah serta metode Easy Swap ketika melakukan penggantian kartu SIM. Metode Easy Swap memudahkan pengguna sewaktu mengganti kartu SIM tanpa perlu mematikan ponsel. Selain itu Asha 310 dapat mengingat profil kartu SIM hingga lima kartu berbeda.

harga Nokia Asha 310
Nokia Asha 310

Kelebihan lainnya pada Nokia Asha 310 telah ditanamkan fitur Wi-Fi, tentunya sangat berguna saat ini dikala menjamurnya hotspot Wi-Fi gratis. Dalam paket penjualan Asha 310, pembeli akan mandapatkan 40 game buatan EA Games yang dapat diunduh dari Nokia Store secara cuma-cuma.

Selebihnya, spesifikasi Nokia Asha 310 tak jauh beda dengan pendahulunya, Asha 309. Ponsel ini hadir dengan layar touch screen berukuran 3 inci resolusi 240 x 400 piksel (155 ppi), kamera 2 MP, memori internal berkapasitas 20MB, slot kartu microSD (ekspansi hingga 32GB), Bluetooth dan juga Radio FM.

Ponsel Nokia ini akan mulai dipasarkan di Asia, India, Timur Tengah dan Brazil pada kuartal pertama tahun ini dengan berbagai plihan warna yang menarik yakni hitam, putih dan golden light. Sedangkan untuk harga, Nokia Asha 310 dibandrol sekitar US$102 atau sekitar Rp980 ribu saja.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »