Polytron Wizard Crystal II W3430: Layar Jernih, Performa Lebih Mantap

TeknoKeren.com - PT Hartono Istana Teknologi, selaku pemagang merek terkemuka di tanah air, Polytron, menghadirkan sebuah smartphone Android yaitu, Wizard Crystal II W3430. Tak hanya desainnya yang baru, tetapi sebagai penerus Polytron Wizard Crystal seri lawas yang diluncurkan tahun lalu, Crystal II kini lebih bertanga yang sanggup menjalankan aplikasi yang lebih berat berkat adaanya prosesor dual core kecepatan 1 GHz.

Polytron Wizard Crystal II W3430 menggunakan layar Super AMOLED berukuran 4.3 inci WVGA (800x480) dan pelindung anti gores gorilla glass. Penggunaan teknologi  Super AMOLED pada layarnya menjadikan Wizard Crystal II memiliki tingkat layar dengan kontras yang tinggi.
Polytron Wizard Crystal II W3430
Polytron Wizard Crystal II W3430
Polytron Wizard Crystal II disematkan kamera 8 MP plus fitur Panorama dan Auto Focus yang menjadikan W3430 menjadi perengkat serba guna yang bisa mengabadikan foto dengan gambar tajam dan bisa mengambil gambar panorama. Panorama merangkai 9 kali foto berurutan menjadi satu foto, sehingga bisa memberikan foto yang melebar tanpa mengurangi detil obyek yang di foto.

Kamera Wizard Crystal II juga dipersenjatai fitur mode HDR (High Dynamic Range). Sewaktu pengguna mengambil gambar dalam cahaya yang terlalu gelap atau terlalu terang, sering kali mengakibatkan kehilangan detail dari obyek yang di foto. Tepi teknologi HDR berusaha mendapatkan detail ini dengan mengambil beberapa foto secara otomatis dengan mengatur pencahayan yang berbeda, kemudian menggabungkannya menjadi satu. 

Smartphone yang dijalankan Android 4.0.4 Ice Cream Sandwich ini dilengkapi prosesor dual core 1 GHz dan RAM 512 sedangkan memori internal berkapasitas 4 GB plus slot memori untuk microSD dan juga ada e-Compass selain GPS dan beberapa fitur lainnya seperti WiFi, FM Stereo, dan baterai berkapasitas 1600 mAH

Untuk harga, Polytron Wizard Crystal II W3430, The Art Of Clarity dibandrol sekitar Rp 2.799.000 dengan bonus SD Card, Power Bank dan Leather Case.

Spesifikasi Polytron Wizard Crystal II
- Dual SIM : 3G HSDPA - GSM
- Network 3G : 3G HSDPA
- Data WiFi : Yes
- Data Bluetooth : Yes
- Data Micro USB 2.0 : Yes
- Display Type : Capacitive multi touch
- Display Size : 4.3 Inches WVGA (800x480) AMOLED 
- Memory Internal : 4GB ROM, 512MB RAM
- Camera Primary : 8 Mpix AF 
- Camera Secondary : VGA
- OS : Android 4.0.4 Ice Cream Sandwich
- CPU : Dual-core 1 GHz 
- Radio : FM Stereo
- GPS : A-GPS
- Battery : 1600 mAH
- Size Dimension (mm) : 126 x 65 x 9.8
- Weight (gram) : 118,8
- Colors : Black

Baca juga: Iconia PC Tablet dengan Windows 8

Sumber:  polytron.co.id

Artikel Terkait

Previous
Next Post »