Polytron Home Theater SKY TOWER 922L: Suara Jernih dan Desain Indah Jadi Satu

TeknoKeren.com - Pada awal tahun 2013, PT Hartono Istana Teknologi selaku pemegang merek Polytron, meluncurkan suatu produk Home Theater di Indonesia yang diberi nama Polytron Home Theater SKY TOWER 922L. Produk ini merupakan inovasi terbaru dari Polytron, yang didesain secara eksklusif.

Polytron Home Theater SKY TOWER 922L hadir dengan desain berbentuk TOWER yang membuat Polytron SKY TOWER ini sebagai puncak kemewahan dalam suara dan desain, pengguna akan nikmati pengalaman berkelas dengan seri terbaru Polytron Home Theater SKY TOWER 922L. Kejernihan suara yang didukung dengan dentuman bass bertenaga dan diikuti dengan sistem surround yang begitu jelas.

Polytron Home Theater SKY TOWER 922L
Polytron Home Theater SKY TOWER 922L
Polytron Home Theater SKY TOWER 922L ini merupakan puncak kemegahan dalam suara dan desain dengan specifikasi DVD plus USB 2.0 Input, HDMI Output, FM PLL Radio Digital, Line Input, 5.1 Chanel Speaker Input (Mic, Echo & Key Level serta AVC Automatic Vocal Changer), kemudian 10 Preset Equalizer (Rock, Pop, Jazz, Dance, Techno, Classic, Soft, Dangdut, Theater & Flat), sedangkan Power Output nya 5 x 30W + 1 x 50W.

Harga Polytron Home Theater SKY TOWER 922L dipasaran sekitar Rp 2.555.000.

Spesifikasi 

- DVD PLAYER : Yes
- USB PLAYER (Input) : Yes
- JPEG Viewer : Yes
- Remote Control : Yes
- HDMI Out : Yes
- MIC Input : 2
- MIC ECHO : Yes
- POWER SOURCE (220V / 50/60 Hz) : Yes
- DVD SECTION SINGLE DISC : Yes
- Speaker System 5.1 : Yes
- HOME THEATER 5.1 : Yes

Sumber: Polytron.co.id

Artikel Terkait

Previous
Next Post »