Pixcom AndroTab Core Voiz e: Tablet Android ICS dengan Layar 7"

TeknoKeren.com - Brand lokal, Pixcom, kembali menambah daftar tablet terbaru di Indonesia yang diberi nama Pixcom AndroTab Core Voiz e yang merupakan sebuah tablet Android dengan spesifikasi yang cukup mumpuni dan harganya juga bersaing.

Tablet Pixcom AndroTab Core Voiz e datang dengan layar dengan ukuran 7 inci berjenis LCD TFT Capacitive touchscreen dengan kerapatam resolusi 800 x 480 piksel, dipersenjatai prosesor ARM Cortex berkemampuan 1.5 Ghz serta diperlengkapi RAM DDR3 sebesar 512 MB. Untuk media penyimpanan data, Pixcom AndroTab Core Voiz e  dibekali memori internal berkapasitas 4 Gb NAND Flash dengan dukungan Slot MicroSD yang bisa diekspansi hingga 32 Gb dan tak lupa juga ditanamkan sistem operasi android 4.0.3 yang dikenal dengan sebutan Ice Cream Sandwich ( ICS ).

Pixcom AndroTab Core Voiz e
Pixcom AndroTab Core Voiz e
Dual kamera, kamera utam berkemampuan 2 megapiksel dan kamera kedua atau depan beresolusi VGA. Pixcom AndroTab Core Voiz e bekerja pada jaringan GSM 850/900/1800/1900 Mhz untuk mengakses internet dan bisa digunakan untuk panggilan telepon dan SMS. Untuk konektivitas lainya yang terpasang pada AndroTab Core Voiz e  seperti untuk alternative akses internet via WiFi : 802.11 b/g dan USB 2.0 dan dibekali fitur HDMI dan GPS juga sudah built-In untuk microphone dan speaker.

Untuk asupan daya, Pixcom AndroTab Core Voiz e dibekali baterai kapasitas sebesar 3000 mAh. Namun sayangnya belum ada informasi mengenai harga jual untuk tablet Android ini namun diperkirakan Pixcom AndroTab Core Voiz e  akan dijual dengan harga terjangkau dan untuk kalangan menengah.

Lihat juga:  Iconia PC Tablet dengan Windows 8

Artikel Terkait

Previous
Next Post »