Toshiba Regza AT501: Tablet 10", Android Jelly Bean, Prosesor Quad Core

TeknoKeren.com - Device asal Jepang, Toshiba, baru saja meluncurkan sebuah tablet Android di negaranya dengan spesifikasi yang mumpuni. Tablet tersebut diberi nama Toshiba Regza AT501, merupkan regenerasi seri AT500 yang pernah diluncurkan Toshiba tahun lalu. Toshiba Regza AT501 dipersenjatai dengan proseosor quad-core chipset Nvidia Tegra 3 dengan kecepatan 1,3 Ghz dikombinasikan dengan RAM 1GB. Tablet Toshiba ini sudah disematkan sistem operasi terbaru dari Google, Android 4.1 Jelly Bean.

Dibagian layar, Toshiba Regza AT501 diperlengkapi layar berukuran 10.1 inchi dengan kerapatan resolusi 1280 x 800 piksel yang memiliki sudut pandang yang luas dan mengusung teknologi IPS sehingga mampu menampilkan gambar yang tajam. Dalam setiap satu kali pengisian bateria, waktu bicara tahan hingga 10 jam. Sayangnya, tablet kencang ini hany diperlengkapi kamera utama beresolusi 3 MP saja. Berbeda dengan tablet sejenis yang rata-rata berkamera 5 MP. Tak lupa ditanmamkan koneksi WiFi dan Bluetooth.

Di negara asalnya, harga Toshiba Regza AT501 sekitar 40.000 yen (sekitar Rp4,1 juta).  Belum ada informasi lebih lanjut mengenai ketersediaan tablet ini di pasar tanah air.

Toshiba Regza AT501
Toshiba Regza AT501
Baca juga: Iconia PC Tablet dengan Windows 8

Artikel Terkait

Previous
Next Post »