HTC One S Akan Masuk di Indonesia, Berapa Harganya?

HTC berencana akan memperkenalkan smartphone Android terbarunya di Tanah Air, yaitu HTC One S kepada media pada 6 Juni 2012 mendatang. Hadirnya HTC One S di Indonesia menambah jajaran smartphone kelas premium. Perangkat ini akan menjadi rival berat Galaxy S III ataupun Sony XPERIA S.

HTC One S  hadir dengan layar Super AMOLED 4.3 inci dengan resolusi 960 x 540 pixel. One S memilki bodi "slim" hanya 7.8mm saja dan HTC juga mentahbiskan One S sebagai ponsel tertipis yang pernah dibuat mereka serta bobot handset ini tergolong ringan karena bahan bodinya mengusung teknologi Micro Arch Oxidation.
HTC One S
HTC One S
Pada bagian jeroan, HTC One S ditanamkan spek yang tinggi. One S menganut sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich serta menggunakan prosesor dual core Qualcomm Snapdragon S4 Krait berkekuatan 1.5 GHz dan RAM 1 GB. Meskipun HTC One S hanya menggunakan dual core, kemampunan prosesornya tak kalah hebat dengan smartphone yang menggunakan prosesor quad-core.

HTC menyematkan dua buah kamera pada One S. Kamera belakang 8 MP dengan autofocus, LED flash dan sanggup menangkap video hingga kualitas video HD 1080p serta kamera depan 1,3 MP juga bisa mengambil video hingga format HD 720p. Media peyimpanan data, memori internal sebesar 16 GB dan pensupplay daya dipercayakan kepada baterai berkapasitas 1650mAh.

Berapa harga HTC One S? Sampai saat ini pihak HTC belum menetapkan harga ponsel Android ini. Kami akan menginformasikan selanjutnya setelah perkenalan HTC One S ini.

Update: Harga normal untuk HTC One S sekitar Rp 5,5 jutaan.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »