Sony Perkenalkan Xperia Acro S dan Xperia Go: Ponsel Anti Air dan Anti Debu

Sony kembali menambah jajaran smartphone terbarunya yaitu, Xperia Acro S dan Xperia Go. Baik Sony Xperia Acro S maupun Sony Xperia Go diklaim telah lulus sertifikat IP67, berarti kedua ponsel Android ini anti air dan anti debu.

Sony Xperia Acro S hadir dengan fitur-fitur yang menjanjikan. Xperia Acro S memiliki layar sentuh berukuran 4,3 HD Reality display dengan kerapatan 720p. Sony sepertinya memberikan kemampuan lebih pada kameranya. Kenapa tidak, Xperia Acro S hadir dengan kamera 12 MP serta didukung sensor Exmor R dengan aperture f/2.4 dan lebih menariknya lagi, kamera Xperia Acro S mampu menangkap video dengan format Full 1080p HD dan 720p HD untuk kamera depan.
Sony Xperia Acro S
Sony Xperia Acro S
Sebagai mesin penggeraknya, Sont Xperia Acro S menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon dual core kecepatan 1,5 GHz dan RAM 1 GB Xperia Acro S menganut sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich (ICS) serta memori internal sebesar 16 GB

Untuk fitur lainnya, Sony menambahkan GPS dengan teknologi augmented yang didukung GLONASS satellite positioning system. Xperia Acro S juag support port HDMI dan teknologi NFC serta hadir dalam tiga warna pilihan yaitu putih, hitam dan pink.

Sedangkan untuk Sony Xperia Go memiliki spesifikasi lebih rendah dari Xperia Acro S.  Xperia Go hadir dengan bentangan layar berukuran 3,5 inci Reality display dengan resolusi 480 x 320 pixel. Sony menyematkan kamera 5 MP dan yang dapat merekam video hingga kualitas resolusi 720p.

Sony Xperia Go
Sony Xperia Go
Pada bagian jeroannya, Sony Xperia menggunakan prosesor dual core kecepatan 1GHz serta RAM 512 MB. Xperia Go masih dijalankan OS Android 2.3 Gingerbread, akan tetapi Sony mengabarkan akan memberikan update ke Android 4.0 untuk ponsel ini.

Xperia Go tersedia juga dalam beberapa pilihan warna seperti, hitam, putih dan kuning. Kedua smartphone Xperia ini direncanakan mulai dipasarkan secara global pada kuartal ketiga tahun ini. (Berbagai Sumber)

Artikel Terkait

Previous
Next Post »