Daftar Harga Resmi Samsung Galaxy S3 di Indonesia

Seperti jadwal semula, akhirnya Samsung Galaxy S3 resmi di pasarkan serentak dibeberapa kota besar di Indonesia (2/6/2012). Harga normal untuk Samsung Galaxy S3, sekitar Rp 6,999 juta.

Milihat harga yang di tawarkan untuk Samsung Galaxy S3 tidaklah murah, namun tidak menyurutkan niat para konsumen di Tanah Air untuk memilikinya. Sama seperti peluncuran Galaxy S2, antrian panjang terlihat juga sewaktu peluncuran perdana ponsel Android ini.
Daftar Harga Resmi Samsung Galaxy S3 di Indonesia
Samsung Galaxy S3
Seperti diketahui, Samsung Galaxy S3 adalah smartphone canggih yang menganut sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich, untuk mendukung kinierjanya, Galaxy S3 menggunakan prosesor Quad Core Exynos 1,4 GHz, RAM 1 GB dan media penyimpanan data sebasar  16 GB.

Samsung Galaxy S3 hadir dengan layar touchscreen Super AMOLED berukuran 4.8 inci dengan kerapatan 720 x 1280 piksel serta dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 2.

Pada Samsung Galaxy S3 disematkan kamera 8 MP pada sisi belakang dan kamera 2 MP pada sisi depan. Sementara pensuppaly daya dipercayakan kepada baterai berkapasitas 2100mAh.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »