Sony Xperia Tipo, Smartphone Android ICS Harga Memukau

Satu lagi handset Sony segera meluncur di Tanah Air yaitu Sony Xperia Tipo. Smartphone ini sebelumnya memiliki nama Sony ST21i Tapioca. Meskipun harganya terjangkau, nantinya Sony akan menjajal Xperia Tipo dengan spesifikasi yang cukup memukau.

Seperti yang ditulis di postel.go.id, Sony Xperia Tipo sedang dalam tahap uji coba. Kami melihat, Xperia Tipo tidak lama lagi akan hadir di Indonesia.

Sony Xperia Tipo hadir dengan layar sentuh berukuran 3,2 inci dengan resolusi 320×480 dan menggunakan prosesor single-core  dengan kecepatan 800 MHz serta dikombinasikan dengan GPU Adreno 200.
Sony Xperia Tipo
Sony Xperia Tipo
Smartphone Android ini telah dijalankan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich (ICS) dan terdapat kamera berkekuatan 3 MP pada sisi belakang. Sebagai alat konektivitas, pada Sony Xperia Tipo ditambahkan pula Bluetooth dan Wi-fi.

Sony Xperia Tipo akan hadir dalam dua varian, yakni single SIM dan Dual SIM. Harga dari Sony Xperia Tipo belum ditetapkan, namun Kami melihat ponsel Android ini akan di bandrol dengan harga cukup terjangkau.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »