HTC One akan Hadir di Indonesia pada April Ini

TeknoKeren.com - Pasar smartphone di tanah air akan kian ramai saja. Jika beberapa waktu beberapa device terkemuka menggelontorkan smartphone andalannya, seperti BlackBerry Z10, Sony Xperia Z dan Xperia ZL, kini device asal Taiwan, HTC tak lama lagi mendaratkan ponsel terbaiknya di Indonesia yaitu HTC One.

Seperti yang dikatakan seorang sumber yang dekat dengan HTC Indonesia, "HTC One akan hadir di Indonesia pada bulan April". Hal tersebut juga dibenarkan Samudero Seto selaku Head of Product Marketing HTC Indonesia. Akan tetapi, Samudero masih merahasiakan jadwal peluncuran dan harga HTC One di tanah air.

HTC One
HTC One
Ponsel HTC ini pertama kali diperkenalkan pada 19 Februari lalu di New York, AS. Mulanya HTC berencana mulai memasarkan ponsel ini pada Maret 2013. Namun dikarenakan beberapa hal, pemasaran HTC One tertunda hingga April.

Perlu diketahuai One merupakan smartphone HTC terbaik saat ini. Hampir disegala lini, HTC menjajalnya dengan fitur-fitur terbaik. Dapur pacunya dipersenjatai prosesor empat inti buatan Qualcomm Snapdragon 600 dengan kecepatan 1,7GHz dikombinasikan  dengan RAM 2GB dan sistem operasi Android 4.1.2 (Jelly Bean). HTC juga membekali One dengan baterai berkapasitas 2.300mAh untuk menghidupi smrtphone ini.

Yang paling menarik adalah kameranya. HTC One hanya disematkaan kamera 4,3 MP. Meskipun hanya beresolusi 4,3 MP, namun kemampuan kemeranya luar bisa berkat lensa f/2.0 yang disebut HTC sebagai UltraPixel, yang mampu menghasilkan foto tiga kali lebih terang dibanding 8MP jika memotret di lokasi yang kekurangan cahaya.

Layar 4,7 inch resolusi 1080 x 1920 piksel dengan kedalam piksel mencapai 469 ppi. Tak bisa dipungkiri jika layar HTC One mampu menghasilkan gambar berkualitas, bening seperti kaca. HTC One akan hadir dalam dua pilihan memori internal, yaitu 32GB dan 64GB. Namun, tak ada slot kartu MicroSD untuk memperbesar media penyimpanan data.

Dilihat dari spesifikasinya, HTC One merupakan smartphone segmen atas, dan Teknokeren.com memperkirakan harganya diatas Rp 6 jutaan. Untuk lebih jelasnya kita tunggu saja kehadirannya.

Via:tribunnews.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »