Penampakan Foto dan Spesifikasi Samsung Galaxy S4 Mini

TeknoKeren.com - Berita kehadiran Samsung Galaxy S4 Mini kian senter terdengar. Smartphone ini pertama kali terlihat dari seorang pengguna Twitter bernama Ermek Kubanychbekov. Ia mem-posting spesifikasi dan foto-foto dari Samsung Galaxy S4 Mini di akun Twitter @ErmEchki miliknya.

Sebagia penerus Galaxy S4 yang beberapa waktu lalu telah diperkenalkan, Galaxy S4 Mini akan menggunakan layar yang lebih kecil yakni berukuran 4,3 inci Super AMOLED qHD resolution dengan tingkat kepadatan piksel dalam setiap inci mencapai 256ppi.

Galaxy S4 Mini ditanamkan prosesor dual-core 1,6GHz dan yang menganut sistem operasi Android 4.2.2 dengan TouchWiz Nature UX 2.0. Ponsel pintar ini juga dirumorkan bakal hadir dalam varian dual SIM dan single SIM card.


Galaxy S4 Mini diberitakan akan hadir dalam empat model pilihan. Keempat model ini adalah seri GT-I9190 untuk versi Galaxy S4 Mini standar, seri GT-I9192 untuk versi dual-SIM, seri GT-I9195 untuk varian 4G LTE, dan seri GT-I9198 yang tampaknya menjadi model untuk pasaran China.

Dilihat dari sisi desain Galaxy S4 Mini memilki benyuk sama persis dengan "kakaknya", Galaxy S4, hanya saja ukurannya lebih kecil. Oya, Galaxy S4 Mini diperkirakan mulai dipasarkan pada Juni atau Juli tahun ini.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »