Samsung Perkenalkan Galaxy Young Generasi Ke-2

Masih ingat dengan Galaxy Young yang telah beredar beberapa waktu lalu dan satu smartphone Android cukup laku di pasaran. Kini, devica asal Korea Selatan, Samsung akan menghadirkan genarasi terbaru dari seri "Young" mungkin nanti disebut Samsung Galaxy Young 2.

Samsung Galaxy Young generasi ke-2 yang mengusung ponsel pintar segman entry level mengalami perbaikan khususnya dibagian dapur pacu dan layar. Galaxy Young terbaru ini telah dipersenjatai prosesor 1 GHz dan layar 3,2 inci resolusi yang lebih tinggi yakni 480x320. Jika Galaxy Young versi lawas masih mengandalkan prosesor 800 MHz dan layar 3 inci.


Begitu juga dengan sistem operasi, smartphone Smasung ini disematkan Android versi 4.1 Jelly Bean dan kamera beresolusi 3 MP. Memori internal berkapasitas 4 GB, Samsung juga tak lupa menambahkan slot memori untuk microSD yang bisa di ekspansi hingga 32 GB.

Untuk harga, Samsung Galaxy Young terbaru ini hingga saat ini belum diketahui, namun diperkirakan harganya tak jauh dai angka Rp 1,1 juta.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »