Pixcom AndroTab Mini Magnum: Phablet 6 Inci dengan Prosesor Ganda

TeknoKeren.com - Walau perangkat phablet (phone tablet) tak sefavorit perangkat tablet, akan tetapi perangkat phablet mulai diminati masyarakat di Indonesia. Oleh karena itu, Pixcom Mobile menghadirkan di tanah air phabelt Android, yang diberi nama Pixcom AndroTab Mini Magnum.

Pixcom AndroTab Mini Magnum dikemas dengan layar berukuran 6 inci resolusi 480×800 piksel yang menggunakan jenis layar TFT Capacitive touchscreen Hi-Bright dengan kemampuan 5 poin multi-touch.

Disektor dapur pacu, Pixcom AndroTab Mini Magnum dipersenjatai dengan prosesor ARM Cortex-A9  berotak dua (dual-core) yang berkecepatan 1GHz dan didukung RAM sebesar 1 GB dan memeori internla berkapasitas 8GB +4 GB plus didukung slot memori eksternal jenis microSD yang bisa diperluas sampai 32 GB.
Pixcom AndroTab Mini Magnum
Pixcom AndroTab Mini Magnum talah dijalankan Android 4.0 ICS, akan tetapi sang vendor mengukapkan phablet ini bisa diupdate  ke versi Android 4.1 Jelly Bean. Kamera utama atau belakang dipersenjatai dengan resolusi 8 MP sedangkan kamera VGA disisi depan.

Sebagai media hiburan,  Pixcom AndroTab Mini Magnum ditanamkan TV Analog, pemutar audio/video dan Radio FM. Akses internet melalui jaringan 3G/HSDPA dan konektifitas tambahan lainya seperti WiFi, Bluetooth dan juga kabel data USB serta mendukung dua kartu SIM yang aktif bersamaan.


Penyuplai tenaga, Pixcom AndroTab Mini Magnum diperlengkapi baterai lithium ion berkapasitas besar yang ditenggarai sanggup standby selama 600 jam, dan talk time hingga 10 jam. Sayangnya, pihak vendor sendri belum membocorkan harga Pixcom AndroTab Mini Magnum. Kita tunggu saja.

Lihat juga: Iconia PC Tablet dengan Windows 8

Artikel Terkait

Previous
Next Post »