Nokia Hadirkan 2 Ponsel Murah, Nokia 105 dan Nokia 301

TeknoKeren.com - Nokia memperkenalkan dua ponsel segmen entry level di ajang MWC 2013, yaitu Nokia 105 dan Nokia 301.

Nokia 301 datang dalam bentuk model lama dengan keyboard fisik numerik. Fitur utamanya layar 2,4 inci dengan resolusi VGA, kamera 3,2 megapiksel dengan fungsi panorama, fungsi pemotretan berurutan dan pengenal wajah ketika melakukan foto, dan akses internat via kanal  3G/HSDPA disertai dukungan Internet Nokia Xpress.

Nokia 301 nantinya datang dalam 5 warna yang menarik, juga dilengkapi dengan mikrofon berkaulitas untuk panggilan suara, email  client Exchange, Nokia Slam untuk file sharing, dan berbagai aplikasi telah terinstal seperti Facebook, eBuddy, Twitter dan Whatsapp.
 Nokia 301
Jelas terlihat Nokia 301 mampu menghubungkan ke situs jejaring sosial tanpa perlu menghabiskan banyak biaya. Ponsel Nokia ini mulai tersedia di pasar Eropa dalam beberapa bulan mendatang dengan harga. $84.

Selanjutnya, adiknya Nokia 105. Sebuah ponsel yang tujuannnya tidak lebih hanya untuk menelepon dan SMS. Dengan desain sedikit agak retro, Nokia 105 datang minim fungsi tentunya untuk menangkas harga. Walaupun begitu ponsel ini dirancang untuk tahan debu dan kotoran. Menggunakan layar 1,45 inci dan ditanamkan sejumlah game. Nokia 105 kan dibandrol sekitar $19 saja.
Nokia 105
SPECIAL TANKS: Pricepanda.co.id

Artikel Terkait

Previous
Next Post »