LG Optimus G Pro: Phablet 5,5", Layar Jernih Berotak Empat

TeknoKeren.com - Masih seputar MCW 2013 Bercelona, kali ini berita terbaru dari LG. Dalam acara tersebut diperkenalkan sebuah phablet Android Jelly Bean yaitu LG Optimus G Pro. Bukankah beberapa waktu lalu LG sudah memasarkan Optimus G. Dengan menyisipkan kata-kata "Pro" tentu ada sesuatu yang tambahkan didalammnya.

Semua perangkat keras terbaik dari LG tertanamkan didalamnya. Itulah gambaran dari Optimus G Pro. Lihat saja, phablet LG ini diperlengkapi layar besar berukuran 5,5 inci dengan true HD-IPS + LCD capacitive touchscreen dan resolusi 1920 x 1080 piksel sedangkan kerapatan resolusi dalam setiap inci mencapai 401 ppi. Tak heran jika kinerja layarnya mampu menhasilkna gambar yang jernih.

Dengan layar 5,5 inci,  ini  mengidentifikasi G Pro sebagai pesaing utama dari Samsung Galaxy Note 2 dan jika dibandingkan, maka Optimus G Pro yang menang, Note 2 hanya memakai layar AMOLED, 1280 x 720 piksel.

LG Optimus G Pro 
Lihat juga dapur pacunya,  Optimus G Pro dipersenjatai prosesor quad-core Snapdragon CPU 600 berkecepatan  1,7 GHz yang kinerja yang lebih tinggi dari pada Optimus G yang hanya 1,5 GHz. Kombinasi yang mantap, apalagi G Pro dibekali asupan batreai yang besar dengan kapasitas 3140 mAh. Dan semaua kierjanya didukung dengan RAM 2 GB dan memori internal berkapasitas 32 GB dengan slot microSD yang bisa diperluas  hingga 64 GB.

LG Optimus G Pro diperlengkapi kamera 13 MP dengan autofocus dan LED flash. Selain itu, ditambahkan modus panorama yang sangat pintar dan juga berkemampuan untuk merekam video dengan kedua kamera pada saat yang sama. G Pro juga talh diperlengkapi koneksi jalur LTE dan beragam konektifitas lokal lainnya seperti Wifi, Bluetooth, NFC dan microUSB v2.0.

Bukankah semua fiturnya sangat mewah? Namun sayang sekali, LG Optimus G Pro tidak akan dipasarkan di Uni Eropa. Untuk saat ini, hanya untuk negara Jepang dan beberapa negara Asia dan mungkin juga Amerika Serikat. Di Korea, Optimus G Pro tersedia dengan harga $890.

SPECIAL TANKS: Pricepanda.co.id

Artikel Terkait

Previous
Next Post »