Huawei Perkenalkan Ascend P2, Prosesor Quad-Core, Kamera 13 MP

TeknoKeren.com - Salah satu device asal Cina, Huawei, datang kembali memperkenalkan sebuah smartphone "high class" dengan harga bersaing di ajang MWC 2013. Smartphone itu diberi nama, Huawei Ascend P2.

Smartphone Android ini datang dengan ukuran layar yang lebih besar yakni 4,7 inci dengan Gorilla Glass 2 untuk perlindun dari goresan. Dilengkapi dengan  prosesor quad-core K3V2  Hi-silikon  dengan frekuensi clock standar 1,5 GHz yang didukung RAM 1 GB  dan dibekali baterai lumayan besar yang berkapasitas 2.420 mAh.


Di dalamnya Anda juga ditanamkan sebuah chip radio V7R1 Cat4 LTE yang mampu kompatibel dengan frekuensi teknologi LTE di Asia Tenggara. Ini memungkinkan akses data bisa mencapai 150 Mbps.

Di segmen foto, setidaknya di atas kertas, dibagian belakang dilengkapi kamera 13 Megapixels dengan dukungan HDR dan kemampuan untuk menangkap video pada 1080p, sementara bagian depan dibekali kamera  1.3 megapixel untuk panggilan dan merekam video dalam format HD.



Huawei Ascend P2 diperlengkapi Android  versi Jelly Bean 4,1 dengan Emotion UI. Yang tak kalah penting adalah ukuran dan berat: 136 x 68 x 8,4 mm dan 122 gram memeberikan kombinasi yang baik. Tidak lupa juga ditanamkan  Wi-Fi b/n/g dan NFC dengan generasi baru.

Huawei P2 Ascend akan dirilis maulai pasar Eropa pada kuartal kedua tahun 2013 dan dibandrol dengan harga 521.41 US Dollar.

SPECIAL TANKS: http://www.pricepanda.co.id/huawei

Artikel Terkait

Previous
Next Post »