HP ElitePad 900: Tablet Tangguh untuk Pebisnis Sejati

TeknoKeren.com -  HP menghadirkan sebuah tablet berbasis Windows 8 yaitu HP ElitePad 900 yang sejatinya diperuntukkan bagi mereka yang  berjiwa pebisnis.

HP ElitePad 900 akan menjawab kebutuhan dimana tablet ini sudah ditanamkan sistem operasi Windows 8 Pro serta diperlengkai bermacam pilihan konektivitas dan baterai ekstra dalam bentuk ultra-tipis untuk waktu aktif yang lebih lama

HP Elite Pad 900 hadir dengan ukuran yang slim dan bobot yang ringan sehinnga tarasa kompak ditangan. Tablet Windows ini juga disematkan stylus elegan tentunya sangat berguna saat melegalkan kontrak kerja atau penjelasan materi lebih mudah dan variatif.

HP ElitePad 900
HP ElitePad 900
Untuk dapur pacu, HP ElitePad 900 dipersenjatai prosesor Intel Atom 1.8GHz x86 processor dengan lebar layar berukuran 10.1 inci yang dilindungi Corning Gorilla Glass 2 sedangkan bobotnya hanya berat 0.68 kg

Kalangan profesional yang membutuhkan pelayanan dan jangkauan yang luas, apalagi HP ElitePad 900 didesain dengan ketangguhan terhadap jatuhan, vibrasi, debu, temperatur yang ekstrim, serta ketinggian.

Walaupun ditargetkan untuk kalangan profesional, HP ElitePad 900 dipersenjatai kamera 8 megapixel plus dukungan LED flash, dan mengabadikan video dalam format 1080p. Terintegrasi didalammnya software CyberLink YouCam mempermudah pengguna melakukan komunikasi dan bertatap muka secara langsung dengan kerabat terdekat.

Seperti yang dilansir dari Chip.co.id, tablet windows ini akan mulai dipasarkan Indonesia mulai pada Maret 2013. Untuk harga, HP Elite Pad 900 ditawarkan mulai dari US$799 hingga US$999.

Lihat juga: Iconia PC Tablet dengan Windows 8

Artikel Terkait

Previous
Next Post »