Samsung Galaxy S III Mini Akan Hadir Indonesia, dengan Android 4.1.2 Jelly Bean

Samsung Galaxy S III Mini diberitakan pada awal tahun 2013, Januari ini akan sambangi ke pasar Asia, salah satunya Indonesia. Dan menariknya lagi,  Samsung Galaxy S III Mini yang hadir di pasar tanah air, disebutkan bakal disematkan OS Android 4.1.2 Jelly Bean. Tak hanya Indonesia, yang akan mendapatkan Galaxy S III mini preinstal Android 4.1.2 yakni Vietnam.

Pada versi OS terbaru ini, pihak Samsung mengklaim bahwa terdapat fitur khusus didalamnya yaitu Premium Suite. Artinya akan dikemas bersama fitur atraktif baru seperti Page Buddy, Multi Window, Paper Artist, Group Cast, Smart Rotation, panel notifikasi kustom, aplikasi Gallery baru dan beberapa lainnya.


Sekadar mengingatkan, Samsung Galaxy SIII mini ini resmi perkenalkan ke publik pada Oktober tahun lalu. Galaxy S III Mini hadir dengan fitur dibawah Samsung Galaxy S III, namun tampil dalam bentukkan masih sama persis dengannya, meski hadir dalam bodi yang lebih kecil.  Beratnya 111,5 gram, dengan dimensi bodi 121,6 x 63 x 9,9 mm.

Samsung Galaxy S III mini memiliki layar Super AMOLED berukuran 4 inci (WVGA), HSPA, Wi-Fi 802.11, DLNA, NFC, kamera belakang 5MP, kamera depan VGA, memori RAM 1GB, prosesor NovaThor U8420 dual-core 1GHz, memori internal 8GB / 16GB, dan dukungan kartu MicroSD.

Belum ada informasi mengenai harga dari Samsung Galaxy S III mini di pasar Indonesia. Jadi, kita tunggu saja perkembangan infonya. (Tabloid Pulsa)

Artikel Terkait

Previous
Next Post »