Mito A78: Ponsel Android 4", Dual SIM dan Harga Murah

Mito Mobile menghadirkan sebuah ponsel pintar berkualitas namun dengan harga murah yakni Mito A78. Jika sebelumnya Mito menjajal pasar di tanah air dengan dua tablet dengan dengan kemampuan keyboard eksternal yaitu Mito T710 dan Mito T970.

Mito A78 memakai layar LCD kapasitif berukuran 4.0 inci dengan resolusi WVGA. Hanya saja, smartphone Mito ini masih sebatas menggunakan sistem operasi lawas, Android 2.3.6 Gingerbread. Dibagian dapur pacu, Mito A78 ditanamkan prosesor singel core berkecepatan 1GHz buatan Mediatek (MTK) yang rumornya, performa prosesos ini tak kalah hebat dengan chipset 1GHz milik Qualcomm. 

Untuk mendukung kinerja prosesor dan sistem operasi, Mito A78 disematkan memori internal sebesar 256MB RAM dan 4GB ROM plus slot kartu memori microSD yang bisa dimaksimalkan kapasitasnya hingga 32GB.
Mito A78
Mito A78
Tak ubahnya dengan smartphone Android merek lokal saat ini, Mito A78 juga berkemampuan  Dual SIM DUal Standby. Dan salah satu slot SIM card ini telah mendukung jaringan WCDMA 2100 MHz yang menyediakan kanal data HSDPA/3G untuk akses internet berkecepatan tinggi. Sebagai alternatif lainnya, Mito menyediakan koneksi melalui kanal WiFi 802.11 b/g/n.

Di sisi multimedia, Mito A78 ditanamkan kamera 2 MP yang bisa digunakan untuk mengabadikan gambar dan rekam video. Media hiburan, Mito A78 juga diperlengkapi audio/video player, radio FM plus fasilitas standar Android seperti Google Play Store yang menyediakan beragam aplikasi/game siap download, Gmail, Google Maps serta berbagai aplikasi jejaring sosial.

Untuk harga, Mito A78 ini dibanderol sekitar Rp 850 ribuan.
Baca Juga: Mito A322: Smartphone Android, Prosesor Dual Core, Dual SIM Card

Artikel Terkait

Previous
Next Post »