IMO S89 Miracle: Prosesor Dual Core, Layar 4 Inci, Harga Rp1.5 Juta

Anda mencari smartphone Android berprosesor dual-core namun memiliki dengan harga yang cukup terkangkau? Sepertinya IMO S89 Miracle bisa menjadi satu pilihan alternatif.

IMO S89 Miracle dibekali sejumlah fitur-fitur yang tak kalah menarik. Mulai dari layar 4 inci yang telah didukung teknologi panel IPS sama seperti yang dipakai produk-produk Apple seperti iPhone 4S.

Meskipun harga IMO S89 Miracle terjangkau, namun ponsel dijajal dengan dapur pacu yang lumayan bertenaga, yakni menggunakan prosesor dual-core berkekuatan 1 GHz dan RAM-nya sebesar 512 sedangkan dibagian sistem operasi, IMO S89 Miracle disematkan android 4.0 Ice Cream Sandwich (ICS).

harga IMO S89 Miracle
IMO S89 Miracle
Sama seperti kebanyakan smartphone merek lokal, IMO S89 Miracle juga mendukung dual SIM card (GSM+GSM). Sebagai media dokumentasi, disediakn kamera utama berkemampuan 8 MP dan sebuah kamera lagi sisi depan. Untuk fitur hiburan, IMO S89 Miracle dilengkapi pemutar audio plater dan video player dan tak ketinggaln juga Radio FM.

Untuk koneksi internet, IMO S89 Miracle mendukung akses cepat via jalur HSDPA dan sebagai alternatif lainnya ditanamkan Wi-fi dan fitur GPS Map yang sangat bermanfaat bagi anda yang suka traveling. Memori internal 4 GB dan disediakn slot memori eksternal microSD. Sebagai sumber tenaga, IMO S89 Miracle menggunakan baterai berkapsitas 1400 mAh.

Smartphone Android ini telah hadir di tanah air dan harga IMO S89 Miracle berkisar 1,5 jutaan.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

1 comment:

Write comment