Harga Sony Xperia J: Ponsel Layar 4 Inci, Baterai Awet

Sony Xperia J kini resmi masuk tanah air dengan membawa sejumlah fitur-fitur yang cukup menarik. Layar besar dan daya baterai yang awet merupakan kelebihan khusus dari smartphone yang memiliki nama lengkap Sony Xperia J ST26I.

Sony Xperia J hadir dengan bentangan layar berukuran 4 inci dengan kerapatan resolusi 480 x 854 piksel dengan kerapatan pixel hingga 245 ppi. Dengan dukungan teknologi Sony Mobile BRAVIA Engine sehingga gambar ditampilkan lebih natural dan pelindung layar Corning Gorilla Glass. Dengan dimensi 124.3 x 61.2 x 9.2 mm dan bobot 124 g dan dahan material plastik doff menjadikan Sony Xperia J terasa nyaman gengam dan tidak licin.
Harga Sony Xperia J
Sony Xperia J
Dibagian hardware Sony Xperia J masih menggunakan prosesor singel-core Cortex-A5 berkekuatan 1 GHz yang menggunakan chipset Qualcomm MSM7227A Snapdragon sedangkan GPU memakai Adreno 200 dan RAM sebesar RAM 512MB. Sebagai sistem operasi, Sony Xperia J disematkan Android OS, v4.0.4 (Ice Cream Sandwich) yang dikabarkan bisa diupgrade ke v4.1.

Pada Sony Xperia J terpasang dua buah kamera, kamera utama berkemampuan 5 MP dengan autofocus, LED flash serta fitur Geo-tagging, touch focus, image stabilization dan kemampuan merekam video hingga kualitas VGA. Satu buah lagi, kamera depan dengan resolusi VGA.

Salah satu kelebihan Sony Xperia J yang paling menonjol adalah kemampuan baterainya. Sony Xperia J dikenal memiliki sumber daya yang cukup besar yaitu menggunakan baterai Li-Ion berkapasitas 1750 mAh. Sony mengklaim baterai Xperia J mampu melakukan standby dalam jaringan 3G hingga 618 jam dan talk time hingga 7 jam 18 menit.

Memori internal berkapasitas 4 GB namun yang bisadigunakan hanya 2 GB dan tersedia slot memori eksternal diekspansi hingga 32 GB. Sony Xperia J terbilang memiliki konektivitas yang lengkap seperti nendukung dijaringan GSM dan HSDPA, WiFi b/g/n, Bluetooth v2.1, A-GPS dan microUSB v2.0.

Smartphone Sony ini hadir dalam empat pilihan warna yakni Black, White, Gold dan Pink. Harga Sony Xperia J di Indonesia sekitar Rp 2,6 juta saja.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »