Samsung Perkenalkan Galaxy Pocket Duos

Samsung Mobile kembali menghadirkan varian terbaru dari Galaxy Pocket. Smartphone terbaru ini memilki nama lengkap Samsung Galaxy Pocket Duos akan didukung dua slot SIM card (dual stand-by).

Galaxy Pocket Duos tidak banyak mengalami perubahan dari pendahulunya, baik dari bentuk maupun fitur-fitur yang terpasang didalamnya. Smartphone Samsung ini memiliki layar sentuh berukuran 2,8 inci dan dimensinya 103,9 x 57,9 x 12,98 dan bobot 100 gram sehingga Galaxy Pocket Duos terasa kompak ketika digenggam.

Sebagai sistem operasi, Galaxy Pocket Duos menggunakan Android Gingerbread dan dapur pacunya masih menggunakan single prosesor berkekuatan 832 MHz.

Hadirnya kamera 2 MP bisa digunakan untuk mengambil gambar atau mengabadikan suatu video. Samsung mempercayakan kepada bateri Li-Ion berkekuatan 1200 mAh sebagai penyuplai daya.

Pada Galaxy Pocket Duos masih ditanamkan alat konetivitas seperti 3G/HSPDA, Wi-Fi dan Bluetooth. Memori internal berkapasitas 3 GB  juga tersedia slot memori ekternal ekspansi hingga 32 GB.

Sampai saat ini Samsung masih merahasiakan harga dan jadwal peluncuran Galaxy Pocket Duos, namun diprediksi smartphone Android ini akan dibandrol dikisaran harga 120 euro atau sekitar Rp 1,4 juta.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »