Sony Xperia Miro: Berdesain Elegan, Terintegrasi dengan Facebook

Teka-teki smartphone terbaru itu akhirnya terjawab sudah. Melalui laman Facebooknya, Sony memperkenalkan perangkat terbarunya yaitu Sony Xperia Miro.

Sony Xperia Miro dikabarkan telah terintegrasi dengan Facebook dan berdesain elegan apalagi perangkat bersistem oparasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich ini hadir dengan beberapa pilih warna yang segar, seperti black, black/pink, white, dan white/gold.

Sony Xperia Miro memilki layar 3,5 inci resolusi 320 x 480 pixels serta teknologi BRAVIA Engine akan menghasilkan tampilan gambar lebih menarik.

Sony Xperia Miro
Sony Xperia Miro
Kamera 5 MP disandingkan dengan LED Flash tak ketinggalan juga fitur autofocus, Geo-tagging, touch focus, face and smile detection serta 3D sweep panorama. Kamera Sony Xperia Miro bisa mengambil video berformat VGA@30 fps. Tersedia kamera dan depan bisa digunakan untuk video call.

Sebagi dapur pacunya, Sony menjajal Xperia Miro dengan prosesor bekekuatan 800 MHz dan GPU 200 serta RAM sebesar 512 MB. Dilihat dari kemampuannya, prosesor Xperia Miro tidaklah terlalu tinggi, memang ponsel ini dibuat untuk kelas menengah.

Pada bagian suaranya, Sony Xperia Miro telah dipasangkan teknologi Sony xLoud audio. Teknolgi ini mampu menghasilkan suara jering dan suara bass yang nendang. Tempat penyimpanan data disediakan memori internal 4 GB (2,2 GB user available) dan slot memori eksternal bisa ekspansi hingga 32 GB.

Akses internet cepat, 3G/HSDPA dan alat konektivitas seperti Wi-Fi, Bluetooth, DLNA, microUSB semua itu telah terpasang dengan baik pada Sony Xperia Miro. Sedangkan baterai yang digunakan Li-Ion berkapasitas 1500 mAh.

Xperia Miro sepertinya mulai dirilisan pada kuartal ketiga tahun ini namun harga Sony Xperia Miro belum diketahui. Jadi kita tunggu saja pekembangannya.

Lihat video promo Sony Xperia Miro

Artikel Terkait

Previous
Next Post »