Acer Hadirkan Notebook Berseri Slim Aspire

Acer menghadirkan tiga notebook terbaru berseri Seri Slim Aspire di Indonesia yaitu, Acer Slim Aspire V5, Acer Slim Aspire M5, dan Acer Slim Aspire S5. Ketiga notebook ini ditenggarai memiliki tubuh yang slim dari notebook biasa.

Ketiga notebook Acer seri Slim Aspire ini tak hanya mengedepankan dari sisi desain, namun dari performa dan kekuatannya tidak perlu diragukan lagi. Berkat teknologi Ivy Bridge, prosesor generasi ketiga dari Intel, ketiga notebook Slim Aspire ini memberikan kekuatan maksimum.

Acer Slim Aspire V5
Acer Slim Aspire V5
Acer Slim Aspire V5 dikhususkan bagi pelajar atau mahasiswa. Maka tidak heran jika Slim Aspire V5 akan di bandrol dengan harga terjangkau. Notebook yang bersegmen menengah kebawah ini memiliki ketebalan 23 mm saja atau 30 persen lebih slim dari notebook konvensional.

Meskipun berukuran ramping, Acer Slim Aspire V5 diperlengkapi DVD built-inc, juga konektivitas lengkap. Slim Aspire V5 hadir dengan layar 14 inci dan bobotnya hanya 2,3 kg saja.
Acer Slim Aspire M5
Acer Slim Aspire M5
Notebook ramping berikutnya ialah Acer Slim Aspire M5. Notebook Slim ini diperuntukkan bagi pengguna yang membutuhkan performa grafis yang mantap. Acer telah menjajal Slim Aspire M5 dengan kartu grafis Nvidia GT640M sehingga notebook dengan ketebalan 20 mm ini mampu menjalakan aplikasi dan game-game bergrafis berat.

Sama seperti saudaranya Aspire V5, Acer Slim Aspire M5 telah disematkan built-in DVD Super-Multi. Notebook Acer Slim Aspire ini akan hadir dengan dua jenis ukuran layar, 14 dan 15 inci serta beratnya hanya 1,95 kg saja.

Acer Slim Aspire S5
Acer Slim Aspire S5
Sedangkan Acer Slim Aspire S5 diperuntukkan bagi pengguna kalangan eksekutif dan konsumen kelas atas. Ketebalan 'tubuh' Aspire S5 hanya 11 mm atau atau 60 persen lebih ramping dari notebook standar.

Sebagai notebook segmen kelas atas, tentulah Acer Slim Aspire S5 dibebani dengan fitur yang tak kalah hebat. Seperti fitur Magicflip I/O, dimana port-port dibuat tersembunyi dan dapat terbuka hanya dengan menekan tombol. Tidak hanya itu, Aspire S5 dilengkapi fitur Acer Theft Shield, dimana dapat mendeteksi dengan Wi-Fi dan suara apabila laptop tersebut diangkat dari tempatnya.

Ketiga notebook Acer Slim Aspire ini telah hadir di Indonesia. Harga Acer Slim Aspire V5 sekitar Rp 5 jutaan, harga Aspire V5 sekitar Rp 8 jutaan sedangkan untuk Aspire S5 akan dibandrol seharga Rp 15 jutaan.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »