Galaxy M Style, Ponsel Gaya dari Samsung

Samsung memulai tahun 2012 dengan agresif. Sementara vendor ponsel lainnya tampak masih mempersiapkan peluncuran produk terbarunya, vendor asal Korea ini merilis Samsung Galaxy M Style setelah beberapa saat sebelumnya memperkenalkan Samsung Galaxy Ace Plus.

Desain Samsung Galaxy M Style mirip saudaranya Galaxy R dan memang penampilannya tidak menampilkan sesuatu yang baru dan mirip ponsel Samsung Galaxy lain juga. Bodi Galaxy M terlihat ramping dengan tebal hanya 9.9mm, hanya saja bodinya dibaluti logam yang halus dan terlihat menawan.
Samsung Galaxy M Style
Ponsel Android ini memiliki bentang layar 4 inch. Samsung Galaxy M Style hadir menggunakan OS Android 2.3 Gingerbread dan ditenagai dengan prosessor single core 1GHz. Galaxy M Style dilengkapi dengan kamera 3 megapiksel, Bluetooth 3.0, memori internal 4GB, DMB TV, dan baterai berkapasitas 1650mAh.

Harga Samsug Galaxy M Style ini ada di kisaran 500 dolar AS atau jika dirupiahkan sekitar Rp 4,5 juta. Berapa kira-kira nanti harga jualnya jika masuk Indonesia? Kita tunggu saja kabar terkini mengenai ponsel Android ini.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »