Samsung Galaxy Grand: Layar Lega dengan Prosesor Ganda

TeknoKeren.com - Samsung Mobile menambah daftar smartphone Android di Tanah Air. Kali ini, vendor asal Korea Selatan ini menghadirkan di Indonesia ponsel pintar terbaru yang memiliki layar yang lega, yaitu Samsung Galaxy Grand.

Samsung memperlengkapi Galaxy Grand dengan layar sentuh berukuran 5 inci resolusi 800 x 480 piksel dengan kedalaman piksel disetiap inci mencapai 187 ppi serta user interface (antar muka) layarnya mengusung TouchWiz sehingga tampilan jadi menarik.

Dipersenjatai prosesor ganda (dual-core) berkecepatan 1.2 GHz dan RAM 1 GB. Untuk kamera dibagian belakang Galaxy Grand disematkan resolusi 8 MP disandingkan fitur autofokus dan LED flash. Juga dapat mengabadikan video dalam resolusi 1080p. Oya, tak lupa ditanamkan kamera 2 MP di depan untuk video call.
Samsung Galaxy Grand
Samsung Galaxy Grand
Mediasi penyimpan berbagi data, Samsung menjajal smartphone Android ini dengan memori internal berkapasitas 8 GB, jika terlalu sedikit pengguna bisa menambahkan microSD via slot maksimal 64 GB. Tak ubahnya dengan smartphone merek lain saat ini, beragam alat konektivitas dijajal dalam Galaxy Grand, seperti Wi-Fi, Bluetooth, GPS, dan konektivitas HSPA +.

Smartphone ini dijalankan Android 4.1.2 Jelly Bean dan ditambahkan fitur khas Samsung seperti, including S Voice, multi window mode, Direct Call, AllShare Play, Smart Alert, Popup Play dan semua Samsung Hubs. Sebagai Asupan tenaga, Galaxy Grand diperlengkapi baterai berkapasitas 2.100 mAh.

Samsung Galaxy Grand mulai dipasarkan di Indonesia pada pertengahan Maret ini dan harganya sekitar Rp 3.999.000.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

1 comment:

Write comment
Unknown
AUTHOR
5 Maret 2013 pukul 17.49 delete

gan linknya udah ane pasang di blog ane

Reply
avatar