Harga Pre-Order Sony Xperia Z di Indonesia

TeknoKeren.com - Salah satu store online di Indonesia, Blibli.com, membuka program Pre-Order untuk Sony Xperia Z. Program Pre Order ini mulai berlaku 1-11 Maret 2013, dengan stok terbatas.

Harga Pre-Order untuk Sony Xperia Z sekitar Rp 6,999,000 sedangkan harga normalnya Rp 7,499.000. Jika Anda tertarik untuk memilikinya, selain sejumlah uang yang harus dipersiapkan ada syarat lain yang harus dipenuhi.

Pre Order hanya dapat dilakukan memakai kartu kredit BCA (Visa atau MasterCard) dengan cicilan 0% 6 atau 12 bulan melalui metode pembayaran BCA Installment. Juga, Pre Order maksimum 1 unit/transaksi kartu kredit.


Pembelian Sony Xperia Z juga bisa dilakukan dengan mencicil dengan biaya Rp 583.250/bulan selama 12 bulan belum termasuk handling fee dan biaya pengiriman dan Xperia Z akan mulai tanggal 18 Maret 2013.

Sebagai bonus tambahan pungguna akan mendapat free internet data selama 1 tahun yang diberikan oleh Indosat memiliki kuota 1GB/bulan. Syarat dan ketentuan paket mengikuti yang diberlakukan oleh Indosat dan juga gratis Power Bank merk Sony dengan kapasitas 3.500 mAh.

Untuk informasi lebih lanjut, Klik Disini

Artikel Terkait

Previous
Next Post »