Acer Liquid C1: Smartphone Berprosesor Intel, Kini Hadir di Indonesia

TeknoKeren.com - Acer yang dikenal sebagai salah satu produser device terkemuka didunia, kembali  menjajal pangsa tanah air dengan produk-produk teranyar. Acer menggandeng Intel dalam menghadirkan smartphone Android ini. Perangkat tersebut adalah Acer Liquid C1.

Acer bekerja sama dengan Inter sebagai sebagai pemasok prosesornya. Liquid C1 merupakan smartphone pertama Acer yang berotak Intel Atom. Dalam ponsel pintar ini dipersenjatai dengan prosesor single-core Intel Atom Lexington Z2420 berkecepatan 1.2GHz dengan fitur touch control. Untuk menjaga performa grafisnya maka dipakai PowerVR SGX540 berkecepatan 400 MHz dikombinasikan dengan RAM sebesar 1 GB.
Acer Liquid C1
Acer Liquid C1
Acer Liquid C1 mengusung sistem operasi sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich akan tetapi ponsel pintar ini bisa di upgrade ke Android 4.1 Jelly Bean. Diperlengkapi layar sentuh berukuran 4.3 inci resolusi 540 x 960 piksel dengan kepadatan piksel 256 ppi. Liquid C1 dibenamkan memori internal berkapasitas 4GB, dukungan micro-SD yang bisa dimaksimalkan hingga 32 GB.

Dengan bobot 140 gram, Liquid C1 ditanamkan kamera beresolusi tinggi yakni 8-megapiksel (MP) yang disandingkan dengan fitur autofocus, LED flash dan disisi depan smartphone Acer ini juga disematkan kamera untuk video call. Berkat beterai yang berkapasitas 2,000 mAh, Acer mengklaim Liquid C1 mampu menyala selama 18 jam dalam kondisi idle. Talk time C1 disebut bisa mencapai 1,6 jam.

Untuk harga, Acer Liquid C1 dipasarkan di Indonesia dengan harga normal sekitar Rp 2,8 juta. Acer juga membuka program pre-order Liquid C1 selama pameran yang diselenggarakan di Mega Bazaar Computer 2013 di Jakarta dengan harga khusus, yaitu Rp 2,6 juta.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »