Movi Max P1 Young: Tablet Android 7 Inci, Cuma Rp 699 Ribu

TeknoKeren.com - Saat ini banyak tablet PC merek lokal hargannya makin terjangkau. Salah satunya Movi Max P1 Young yang merupakan sebuah tablet Android 4.0.4 ICS yang dibandrol sangat murah.

Movi Max P1 Young dipasangkan layar TFT LCD dengan panjang diagonal 7 inci dengan dukungan resolusi WQVGA (800×480 piksel) dan berkemampuan multi sentuh. Dipersenjatai processor singel core berkecepatan 1GHz ditambah RAM 512MB serta disematkan slot memori microSD yang bisa di maksimalkan kapasitasnya hingga 32GB.

Disisi depan tepatnya diatas layar  Movi Max P1 Young ditancapkan sebuah kamera resolusi VGA. Tanpa dukungan slot kartu SIM yang menyebabkan tidak adanya dukungan jaringan operator tapi bisa diakali dengan menambah modem USB, kalau tidak, untuk akses internet tablet Android ini hanya mengandalkan Wi-fi.

 Movi Max P1 Young
 Movi Max P1 Young
Beragam fitur lainya telah terpasang  Movi Max P1 Young seperti HDMI port, kabel data USB, audio jack 3.5mm, HTML, Audio/video player, G-sensor, Google Play Store, GMail, YouTube, Facebook, Twitter, Yahoo Messenger, Calculator, alarm, clendar, game dan baterainya berkapasitas Lithium 2800 mAh.

Di pasaran tanah air sendiri, harga Movi Max P1 Young sekitar RP 699 ribu  saja.

Baca juga: Iconia PC Tablet dengan Windows 8

Artikel Terkait

Previous
Next Post »