Inilah Produk Terpopuler dan Paling Ditunggu Diacara MWC 2013, Barcelona


TeknoKeren.com - Ajang Mobile World Congress (MWC) di Barcelona, Spanyol, dalam waktu dekat ini akan digelar. Ini merupakan acara terbesar yang akan menghadirkan produk teknologi terbaru. Dari ajang tersebut banyak orang menunggu perangkat-perangkat yang akan dipasarkan beberapa waktu ke depan.

Perangkat apa saja sih yang paling ditunggu oleh pencinta teknologi mobile, yang akan ditampil pada ajang itu? Inilah 5 perengkat dan trend terpopuler yang dinanti akan dihadirkan pada MWC 2013.

Smartphone berprosesor Quadcore dan Layar Berresolusi 1080p HD


Akan banyak ponsel pintar yang dipersenjatai dengan prosesor quadcore. Nvidia, Qualcomm dan Samsung saat ini mereka tengah bersaing dalam menciptakan prosesor x-core saat ini.

Jadi sepertinya banyak mobile berprosesor Quadcore akan dihadirkan pada acara ini, dan itu akan menjadi prosesor yang biasa yang ada disebuah smartphone.

Selain prosesor, akan banyak juga perangkat yang akan memakii layar beresolusi tinggi, full HD 1080p. Salah satu Smartphone yang menggunakan layar beresolusi HD adalah HTC Butterfly. Diperkirakan  akan banyak device yang akan menhadirkan produk yang diperlengkepi layar dengan resolusi ini seperti Sony, Samsung dan HTC.

Smartphone dan Tablet Ber-OS Windows 8 dan Windows Phone 8


Banyak perangkat yang dijalankan sistem operasi windows Phone 8 dan Windows 8. Disinilah Microsoft akan unjuk gigi, karena OS mereka akan banyak dipakai untuk beberapa smartphone, tablet dan laptop. Bukan cuma itu saja, diperkirakan Microsoft yang akan mengembangkan smartphone mungkin akan diahdirkan dalam ajang ini.

Jadi tidak hanya Android yang akan menarik perhatian kali ini. Karena banyak juga vendor akan diperkirakan akan menghadirkan produk yang telah ditanmkan sistem operasi Windows 8 dan Windows Phone 8. Beberapa diantaranya seperti Samsung, Nokia dan HTC akan memiliki produk dengan OS ini.


Smartphone Nokia Terbaru


 Banyak yang menanti smartphone terbaru yang akan dipasarkan oleh Nokia. Seperti yang kita ketahui Nokia memang sudah merilis Nokia Lumia 920 dan Nokia Lumia 820 beberapa waktu lalu yang telah memakai OS Windows Phone 8.

Selain kedua ponsel tersebut, para penggila nokia pastinya sudah banyak yang menanti hasil ciptaan Nokia seperti Nokia Lumia 910, Nokia Lumia 922, Nokia EOS dan Nokia CatWalk.


Samsung Galaxy S 4 dan Regenerasi Samsung Galaxy Note


Keingintahuan penerus Galaxy S yang banyak diberitahukan hingga kini adalah Galaxy S IV. Tak sedikit rumor tentang produk samsung ini. Salah satu rumor yang diberitakan bahwa smartphone ini akan menggunakan dengan layar beresolusi 1080p dan chip prosesor Exynos 5 5250 Dual berbasis A-15 berkecepatan 1.7 GHz.

Dari sisi desain menunjukkan gambar perangkat yang akan hadir dengan desain sedikit berbeda dengan Galaxy S III, ada gambar tersebut ini disebutkan terlihat lebih menggunakan layar lebih besar dan memiliki bezel yang tipis.

Selain desain, menurut informasi dari harian Korea selatan DDaily menyebutkan akan dijajal dengan fitur Touchless Gesture Inputs memungkinkan pengguna untuk memakai Samsung Galaxy S4 tanpa menyentuhnya secara langsung. Selain itu ia tidak akan menggunakan dengan fitur S-Pen yang biasa ditemukan pada di Galaxy Note.

Tidak hanya Galaxy S IV, galaxy note terbaru juga ditunggu. Buat Anda yang ingin mencari produk Android "Semi" antara Smartphone atau tablet yang stylish yang dikenal dengan istilah phablet, seri Galaxy Note memang sangat cocok. Sebagai perangkat yang luar biasa yang mampu mempersatukan fungsi kedua produk antara ponsel pintar dan Tablet, saat ini tak asing lagi Samsung keluaraga Note buat pecinta gadget.

ISu menyebutkan samsung akan membuat generasi terbaru Note ini dengan luas layar 8 Inchi, namun itu belum pasti kebenarannya. Mungkin saja Samsung akan membuatnya lebih kecil atau bahkan lebih besar.


Smartphone Flagship HTC

Meski Samsung menguasai produk Android, namun HTC tidak bisa dipandang remeh. Ketertinggalan mereka dari samsung mungkin saja akan dikejar kembali melalui acara ini. Beberapa isu tantang produk flagship terbaru dari HTC sudah banyak diberitakan seperti HTC M7.

HTC mungkin akan menampilkan beberapa perengkat sekaligus. Salah satu diantaranya mungkin akan memakai prosesor Quadcore dan layar beresolusi 1080p.

Via: TabloidPulsa

Artikel Terkait

Previous
Next Post »