HP Slate 7, Tablet 7 Inci, Prosesor Ganda, Hanya $169

TeknoKeren.com - Berita ini masih seputar ajang Mobile World Congress (MWC) 2013, kali datang di HP yang memperkenalkan tablet Android yang memilki fitur cukup mumpuni namun harganya juga terjangkau. Tablet itu diberi nama HP Slate 7.

HP Slate 7 hadir dengan layar 7 inci resolusi 1024x600 piksel yang dijalankan Android 4.1 Jelly Bean serta ditenagai prosesor dual core ARM Cortez A9 berkecepatan 1.6GHz. Meskipun begitu Slate 7 dibandrol dengan harga terjangkau hanya $169 saja.

Selian waran abu-abu, HP Slate 7 hadir dalam balutan warna merah. Memori internal berkapasitas 8 GB plus slot memori microSD yang bisa diekspansi. HP Slate 7 juga mengadopsi teknologi Beats Audio untuk menghasilkan suara yang ciamik dan terdapat sebuah kamera 3 MP disisi belakang dan kamara VGA di depan.

HP Slate 7
HP Slate 7
Seperti yang dilansir dari zdnet.com, Slate 7 juga dibekali port mikroUSB dan terintegrasi dengan teknlogi ePrint besutan HP. Dalam siaran pers, HP mengatakan Slate 7 akan tersedia pada bulan April, meskipun dalam situs perusaahan tersebut menuliskan akan melepas tablet ini sekitar bulan Mei.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »