Tabulet Octa Duos: Tablet Prosesor Dual Core, Harga Terjangkau

Persaingan tablet lokal begitu sengit, begitu juga dengan Tabulet yang ikut meramaikan persaingan itu dengan menghadirkan Tabulet Octa Duos. Tabulet Octa Duos yang mengusung selogan “The Perfect 8” dengan mengedepankan harga yang bersaing dan juga kualitasnya yang tak kalah dengan brand ternama.

Jika menelaah dari sisi desain, Tabulet Octa Duos hamir sama dengan iPad Mini yang secara keselurahan mampu menampilkan kesan tablet premium. Octa Duos hadir dengan layar berukuran 8 inci resolusi 1024 x 768 piksel HD serta dibekali teknologi TFT capacitive.
Tabulet Octa Duos: Tablet Prosesor Dual Core, Harga Terjangkau
Tabulet Octa Duos
Tablet yang mengusung Android 4.0.3 Ice Cream Sandwich ini mengandalkan RAM 1 GHz dan prosesor dual core berkecepatan 1.5GHz yang sengaja didatangkan dari pabrikan asal USA dengan label Scorpion MX. Prosesor Dual-core scorpion MX - USA ini berkemampuan 300% lebih baik dibandingkan dengan prosessor single core.

Untuk pendukung fitur dokumentasi, disediakan kamera utama berkemampuan 2 MP tanpa dukungan lampu flash ataupun autofokus. Kualitas gambar yang dihasilkan pun terkesan standar. Tabulet Octa Duos sudah dibekali akses 2G dan 3G. Dimana untuk 3G/HSDPA memiliki kecepatan akses internat hingga 7,2 Mbps. Sedangkan untuk koneksi WiFi sudah mendukung standar b/n dengan kemampuan WiFi tethering (portable).

Dilihat dari kemampuanya,  harga Tabulet Octa Duos tergolong terjangkau, harganya hanya Rp2 jutaan saja. Dan Anda akan mendapatkan tablet Android berprosesor ganda dan layar 8 inci. Lihat juga Tabulet Octa 2.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »