Tabulet Tabz Z1S: Harga Terjangkau dengan HDMI Output

Kian sesak saja persaingan tablet di tanah air, mulai brand ternama hingga brand lokal berlomba-lomba mengeluarkan tablet andalannya. Seperti merek Tabulet, yang merilis tablet terbaru yaitu Tabz Z1S. Layaknya tablet lokal pada umumnya, Tabulet Tabz Z1S juga dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau.

Tabulet Tabz Z1S hadir dengan bentangan layar berukuran 7 inci dengan resolusi WVGA (800x480 piksel) mendukung Capacitive 5 Points Touch. Untuk menunjang performa, Tabulet Tabz Z1S ditanamkan prosesor ARM Cortex A8 dengan kecepatan 1.5 Ghz. Sedangkan sistem operasi, Tabz Z1S disematkan Android 4.0 ICS dengan memori internal sebesar 4 GB tersedia slot memori eksternal dan RAM 512 MB.

Tabulet Tabz Z1S
Sebagai koneksi ke internet hanya mengandalkan Wi-fi atau menggunakan modem eksternal yang kompatibel dengan tablet Android ini. Satu keunggulan lainnya pada Tabulet Tabz Z1S  telah tersedia HDMI output sehingga dapat disambungkan ke perangkat televisi. Tabulet Tabz Z1S mampu memberikan pengalaman bermain game yang menarik khususnya games racing karena dilengkapi 3D G-sensor.

Tabulet Tabz Z1S memakai baterai berkapasitas 3000 mAh yang sanggup bertahan hingga 3 hari dalam kondisi stand-by. Hanya saja pada tablet Tabz Z1S menggunakan satu kamera dengan kemampuan VGA.

Untuk harga, Tabulet Tabz Z1S akan dibandrol sekitar  Rp799.000 saja.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »