Sony Xperia Z dan Xperia ZL Segera Sambangi Indonesia

Kabar baik bagi pecinta smartphone di Indonesia khususnya yang gemar dengan perangkat dari Sony. Dalam sebuah acara yang dilaksanakan Saptu kemarin, Sony Mobile mengadakan pembahasan peluncuran akan dua produk meraka, Sony Xperia Z dan Xperia ZL. Sony rencananya akan memasarkan Xperia Z dan Xperia ZL pada kuartal pertama tahun ini yang didalamnya terdapat regional Asia Tenggara seperti Filipina, Singapura, Vietnam, Malaysia dan tentu negara kita Indonesia.

Seperti yang kita ketahui, Sony Xperia Z dan Xperia ZL merupakan smartphone premium yang dibekali fitur kelas atas.  Xperia Z memiliki fitur lebih unggul akan tetapi Xperia ZL lebih memeberikan sisi ergonomis yang lebih baik. Sebagai informasi, dalam paket penjualan Xperia Z dan ZL pembeli akan mendapat aksesoris seperti headset Sony MH-EX300AP, Charger, kabel micro USB, dan tak lupa juga panduan manual.


Untuk Indonesia Sony Xperia Z hadir dalam tiga varian warna yakni hitam, putih, dan ungu. Sedangkan untuk versi Xperia ZL akan ditawarkan dalam dua pilihan yaitu warna hitam dan putih. Sedangkan untuk harganya, pihak Sony sendiri bemberikan bocoran.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »