Lagi, Samsung Galaxy S IV Kembali Terlihat

Rumor tentang smartphone andalan Samsung berikutnya kian senter terdengar. Setelah spekulasi muncul tentang spesifikasi dan jadwal rilis yang beredar beberapa waktu lalu, kini kembali gambar yang diduga Samsung Galaxy S IV muncul kepermukaan .

Gambar Samsung Galaxy S IV pertama kali terlihat pada yang diposting oleh pemilik akun Picasa yang diklaim sebagai  Galaxy S IV. Pada gambar tersebut terlihat desainnya yang sedikit berbeda dengan Samsung Galaxy S III. Smartphone Samsung ini tergambar pada akaun ini terlihat memiliki layar yang lebih lebar dan memiliki bezel tipis.

Sosok diduga sebagai Galaxy S IV yang  disandingkan dengan Galaxy S III
Beberapa rumor menyebutkan, Samsung Galaxy S IV akan hadir denagn prosesor 8-core Exynos Octa 5 kecepatan 1,8 GHz, layar 4.99-inch dengan full HD display, kamera 13 megapiksel, 2 GB RAM, mendukung jaringan 4G LTE , slot micro SD, charger via nirkabel , serta akan dijajal dengan Android versi terbaru.

Satu hal yang perlu diketahui adalah tanggal yang tertulis pada layar smartphone, yang menunjukkan 22 April. Apakah Samsung akan memperkenalkan flagship terbaru ini pada tanggal tersebut, masih belum diketahui. Hanya, jika Anda melihat beberapa rumor sebelumnya, Galaxy S IV di gembar-gemborkan akan dirils pada bulan April. Benarkah


Via: tabloidpulsa.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »