Mito A322: Smartphone Android, Prosesor Dual Core, Dual SIM Card

Mito Mobile kembali menghadirkan jajaran smartphone Android, kali ini diberi nama Mito A322. Smartphone dari Mito ini memiliki bentuk layaknya smartphone Google Nexus. Jadi kelebihan utama Mito A322 adalah prosesor dual-core dan dual SIM card.

Smartphone brand lokal pada umumnya diketahui memiliki trik sama untuk menggugah hati pembeli dengan memangkas harga dari smartphone mereka. Sama seperti Mito A322, meski didukung fitur yang cukup baik, tetapi ponsel Android ini dijual dengn harga terjangkau, hanya Rp 1,5 jutaan saja.


Mito A322 dijajal prosesor cual-core berkekuatan 1 GHz, dengan chipset MTK6577 besutan MediaTek. RAM sebesar 512 MB dan memori internal 4GB plus disediakan slot memori eksternal bisa diperluas hingga 32GB. Sedangkan dibagian sistem operasi, Mito A322 menganut Android Ice Cream Sandwich (ICS).

Mito A322 telah support dual SIM card standby dan salah satu slot SIM card tersebut mendukung network 3.5G/WCDMA yang menyediakan akses data HSDPA untuk kebutuhan browsing internet sehingga internet akses bisa lebih cepat. Alternatif internat lainnya koneksi via Wi-fi sedangkan koneksi lokal diantaranya Bluetooth, kabel micro USB serta port audio jack 3.5mm.

Smartphone Android ini hadir dengan bentangan layar sentuh berukuran 4,5 inci resolusi QHD dengan multi touch 5 point. Media dokumentasi, pada Mito A322 disediakan kamera utama 5 MP dan kamera kedua beresolusi VGA. Fasiltas standar lainnya seperti media audio/video player, radio FM, A-GPS plus Google Maps serta beragam aplikasi/game yang bisa didownload di Google Play Store. Untuk mendukung kinerjanya, Mito A322 baterai jenis lithium berkapasitas 1700 mAh.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »