INDOSAT Super 3G+: Teman Setia Setiap Hari, Akses Cepat Memikat Hati

Aktifitas sebagai Blogger pastilah membutuhkan koneksi internet yang cepat, jaringan internet yang luas dan yang tak kalah pentingnya kuota data besar. INDOSAT Super 3G+ merupakan pilihan utama saya dalam mendukung keseharian sebagai Blogger, disamping akses internetnya cepat hingga 7,2 Mbps, kuota data yang diberikan cukup sangat hingga 4 GB.

Keharusan untuk selalu memiliki mobilitas tinggi sangatlah perlu. Terkadang kondisi tempat bisa menjadi halangan. Akan tetapi dengan INDOSAT Super 3G+, itu bukan masalah karena jaringan 3G-nya sangat luas, dan itulah salah satu alasannya saya untuk memakai INDOSAT Super 3G+. Ketika ada ide untuk menulis, tinggal colok modem ke notebook. Wussssh! Aksesnya sangat cepat 'tak pake lama'.


Sekarang ini saya setia menggunakan INDOSAT Super 3G+. Dengan modal Rp 100 ribu maka mendapat kuota data sebesar 4 GB, cukuplah untuk memenuhi keperluan internetan saya dalam sebulan. Disamping itu saya gunakan juga untuk ber-chatting ria bersama teman di jejering sosial dan juga download video dan lagu.

Tidak hanya dimodem, tetapi di smartphone, saya juga menggunakan INDOSAT Super 3G+. Yang saya gunakan adalah kartu INDOSAT IM3. Kebutuhan akan infomasi sekarang ini sangat penting. Apalagi saya suka dengan berita seputar teknologi dan sepakbola. Jadi, dimana saja dan kapan saja bisa selalu update dengan berita-berita terbaru, tidak takut untuk ketinggalan infomasi.

Bagi saya, INDOSAT Super 3G+ itu teman setia setiap hari, akses internetnya sangat cepat dan pastinya membuat hati terpikat.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »