Harga Terbaru BlackBerry Curve 9220 (Davis) dan BB Curve 9320 (Armstrong)

Berikut ini adalah merupakan harga terbaru BlackBerry Curve 9220 (Davis) dan BlackBerry Curve 9320 (Armstrong). Kedua smartphone BlackBerry cukup laku dipasaran, disamping harganya cukup terjangkau, baik BlackBerry Davis dan BleckBerry  Armstrong sama telah dijajal dengan fitur BBM Key dan diketahui juga kemampuan baterainya juga awet. Tombol BBM Key disisikan pada badan smartphone ini sehingga mempermudah melakukan proses BBM (BlackBerry Messenger).

Daftar harga ini kami ambil dari beberapa media toko online yang menjual kedua smartphone BB tersebut. Perbedan harga mungkin saja terjadi disetiap daerah, jadi daftar harga ini hanya sebagai perbandingan saja.

BlackBerry Curve 9220 yang dikenal juga dengan sebutan BB Davis, harganya berkisar Rp 1.849.000 garansi nasional 2 tahun dengan pilihan warna hitam dan putih.

Harga Terbaru BlackBerry Curve 9220 (Davis) dan BB Curve 9320 (Armstrong)
BlackBerry Curve 9320 yang dikenal juga dengan sebutan BB Armstrong, harganya sekitar Rp 2.399.000 dengan garansi nasional 2 tahun, hadir dalam pilihan warna, hitam, biru, merah dan putih.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

3 comment

Write comment
mbogo.net
AUTHOR
21 Desember 2012 pukul 21.15 delete

Terimakasih atas informasinya gan.BB Armstrong benar benar elegant.

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
5 Februari 2013 pukul 01.57 delete

Sayang semua produk BlackBerry selalu dijual dengan harga yang mahal, padahal android pada kisaran harga Rp. 1.5jt-an sudah memiliki fitur yang amat canggih, dan yang terpenting dual SIM, agar selalu bisa hemat dalam pemakaian pulsa kesesama operator celluler.

Masyarakat Indonesia sedang beralih, dan menikmati suguhan ber-tekhnologi tinggi dengan harga yang terjangkau, yang hanya ada pada smartphone Android. Tentu kita lebih mementingkan sisi fungsi ketimbang mengeluarkan banyak uang hanya karena faktor Gengsi.

Reply
avatar
Anonim
AUTHOR
5 Maret 2013 pukul 20.51 delete

keren tuh gan

Reply
avatar