Harga Samsung Galaxy Note 2 di Indonesia

Samsung Indonesia resmi memasarkan Galaxy Note 2 di Indonesia. Dan harga Samsung Galaxy Note 2 untuk kapasitas 16 GB sekitar Rp 7,4 jutaan. Infomasi harga Galaxy Note 2 kami dapatkan dari beberapa toko online yang menjual smartphone Android ini.

Samsung Galaxy Note II bisa dikatakan pertengahan antara smartphome dan tablet karena perangkat ini memiliki layar 5,5 inci, terlalu besar untuk sebuah smartphone dan terlalu kecil untuk sebuah tablet namun kami lebih suka menyebut Galaxy Note 2 sebagai sebuah smartphone.

Harga Samsung Galaxy Note 2 di Indonesia

Harga yang ditawakan untuk sebuah Samsung Galaxy Note 2 tidaklah murah, namun dilihat dari spesifikasi cukup mempesona, harga itu sepertinya tidak jadi masalah. Lihat mulai dari layar 5.5 inci (720 x 1280 piksel) dengan teknologi HD Super AMOLED, prosesor Quad-core Cortex-A9 chipset Exynos 4412 berkecepatan 1.6 GHz dikombinasikandengan GPU Mali-400MP. Tak ketinggalan juga sistem operasi versi terbaru yakni Android 4.1 Jelly Bean.

Dalam sisi bodi Samsung Galaxy Note 2 diselipkan sebuah S Pen. Alat tersebut bisa digunakan menulis serta menggambar. Kamera utama 8 MP dengan kemampuan merekam video resolusi 1080p@30fps. Kekuatan sumber daya yang cukup besar dan tahan lama yakni menggunakan bateria berkapasitas 3.100 mAh.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »