Harga Samsung Galaxy Camera, Kamera dengan OS Android

Bagi pecinta fotografi di tanah air sepertinya bisa bergembira, karena Samsung akan melepas sebuah perangkat kamera yaitu Samsung Galaxy Camera. Kamera ini merupakan kamera Samsung pertama yang  menggunakan sistem operasi Android.

Hadirnya OS Android pada Samsung Galaxy Camera, akan memberikan pengalaman tersendiri bagi penggunanya apalagi di Play Store telah menyediakan beragam aplikasi kamera yang menarik yang bisa  di unduh.

Samsung Galaxy Camera
Samsung Galaxy Camera
Spesifikasi Samsung Galaxy Camera bisa dibilang cukup menggiurkan. Kamera ini dijajal  prosessor quad core 1.4GHz, GPU Mali-400MP, dan RAM sebesar 1GB. Galaxy Camera memiliki layar sentuh berukuran 4,8 inci dengan resolusi 720 x 1280 piksel dan layarnya juga dilindungi Corning Gorilla Glass 2. Sedangkan sistem operasinya ditanamkan Android Jelly Bean.

Sebagai sebuah kamera yang tak kalah penting kemampuan kamera itu sendiri. Samsung Galaxy Camera dijajal sensor kamera beresolusi 16 megapiksel dengan 21x optical zoom, Xenon Flash. Fitur tambahan yang terpasang pada  Samsung Galaxy Camera seperti autofocus, Wide-angle 23mm lens, geo-tagging, touch focus, face and smile detection, optical image stabilization. Kamera Samsung ini juga sanggup merekam video hingga kaulitas HD 1080p.

Memori internal berkapasitas 8 GB plus slot microSD dan slot kartu SIM dengan dukungan jaringan 3G HSDPA/HSUPA. Walaupun telah didukung slot kartu SIM, namun Samsung Galaxy Camera tidak bisa digunakan untuk telepon dan SMS.


Kamera Samsung ini pertama kali diperkenalkan pada 1 Desember ini yang diselenggarakan di Mall Kelapa Gading 3. Untuk harga normal, Samsung Galaxy Camera dibendrol sekitar Rp5.499.000. Namun sewaktu acara peluncuran  mulai 1-2 Desember, Samsung Galaxy Camera hanya dihargai Rp4.999.000 saja. Tersedia juga program Trade in kamera digital lama anda sampai Rp500.000.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »