Sony Xperia neo L: Smartphone Android ICS, Layar 4 Inci

Sony Mobile Indonesia resmi menghadirkan Sony Xperia neo L di Tanah Air. Smartphone Android ini merupakan penerus dari Xperia neo dan Xperia neo V.

Sony Xperia neo L hadir dengan layar yang besar, yakni berukuran 4 inci dengan kerapatan resolusi 480 x 854 pixel. Dengan dimensi 121 x 61.1 x 12.2 mm dan bobot 131.5 g, Sony Xperia neo L sejatinya di desain modis dengan menggabungkan bentuk yang melengkung di bagian belakang dan sentuhan akhir yang glossy.

Xperia neo L telah menganut sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich (ICS) sehingga smartphone Android ini bisa dijajal dengan berbagai aplikasi menarik yang tersedia di Google Play. Sedangkan dapur pacunya menggunakan singel prosesor Qualcomm MSM8255 Snapdragon berkekuatan 1 GHz.
Sony Xperia neo L
Sony Xperia neo L
Sony Xperia neo L dilengkapi dua buah kamera, kamera 5 MP di sisi belakang dan kamera VGA di sisi depan yang bisa juga digunakan untuk video call via Skype ataupun Google Talk. Kamera utama (belakang) Xperia neo L juga bisa dipakai mengabadikan momen dalam bentuk video dengan kualitas HD 720p@30fps.

Seperti Sony Xperia lainnya, Xperia neo L juga dijajal teknologi Sony xLOUD untuk menghasilkan suara yang renyah dan lantang. Sebagai media penyimpanan file, Xperia neo L hanya disediakan memori internal sebesar 1 GB. Untungnya disediakan slot memori ekternal microSD yang bisa diperluas hingga 32 GB dan RAM sebesar 512 MB.

Sony Xperia neo L mampu mengakses data via jalur 3G/HSDPA dan dipasangkan alat konetivitas seperti Bluetooth, Wi-Fi, DLNA, Wi-Fi hotspot dan port microUSB. Sedangkan penyuplai daya,  Xperia neo L menggunakan baterai  Li-Po berkapasitas1500 mAh.

Ponsel Android ini hadir dalam dua varian warna yaitu putih dan hitam. Smartphone Sony ini telah beredar di pasaran dan harga Sony Xperia neo L sekitar Rp 2,5 jutaan.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »