HTC Desire CV: Android ICS, Dual SIM Card (GSM+CDMA)

HTC Desire CV merupakan smartphone Android terbaru dari HTC yang telah hadir di Indonesia. HTC Desire CV hadir dengan didukung fitur dual on SIM card (GSM+CDMA).

Dengan ketebalan 9,4 mm, HTC Desire CV memiliki 'bodi' yang tergolong cukup ramping. Kombinasi layar sentuh berukuran 4 inci (480 x 800 pixel) dan antar muka HTC Sense 4.0 menghasilkan tampilan HTC Desire CV lebih menarik.

Disegmen dapur pacu, HTC Desire CV ditanamkan prosesor singel-core berkemampuan 1 GHz. Smartphone yang dijalankan Android 4.0 Ice Cream Sandwich ini juga telah dijajal dengan GPU Adreno 200.
HTC Desire CV:
HTC Desire CV
Yang menariknya lagi, HTC Desire CV mendukung SIM card ganda (GSM+CDMA). Dijaringan GSM, Desire CV ini hanya mampu transfer data dijalur 2G (GPRS/EDGE) sedangkan dijaringan CDMA, smartphone Android ini mampu bekerja hingga jalur 3G (CDMA2000 1x EV-DO).

Tak ketinggalan kamera 5 MP dengan LED Flash and Auto Focus dan bisa digunanakn mengambil video juga. Media penyimpannan data, HTC menyiapkan memori internal sebesar 4 GB dan slot memori eksternal microSD ekspansi hingga 32 GB. Masih ada lagi, penyimpanan data cloud via Dropbox sebesar 25 GB, diberikan cuma-cuma selama dua tahun.

Adanya fitur Beats Audio, hasil suara HTC Desire CV terasa nendang di telinga. Alat konetivitas tambahan seperti, Bluetooth, Wi-Fi dan microUSB. Penyuplai daya, Desire CV mempercayakan kepada baterai Lithium Ion berkapasitas 1.650 mAh.

Smartphone HTC ini  telah hadir di Tanah Air dan harga HTC Desire CV sekitar Rp 2,9 jutaan.

Spesifiksi HTC Desire VC  :

Artikel Terkait

Previous
Next Post »