Inilah Video Trailer Resident Evil 6

Awal tahun 2012 Capcom mengumumkan serial terbaru dari game Resident Evil. Tepatnya pada bulan April,  Resident Evil 6 diperkenalkan  lewat sebuah video trailer berdurasi 4 menit.

Nantinya Resident Evil 6 ini akan dirilis tanggal 2 Oktober mendatang. Dari judulnya terlihat kalau game ini akan mengikuti langkah Resident Evil 5, membawa style gameplay yang berorientasi aksi, dengan sekuen snowmobile dan kejar-kejaran dengan motor.


Sebagai alur ceritanya, 10 tahun sejak insiden Raccoon City. Presiden Amerika Serikat telah memutuskan untuk mengungkapkan kebenaran. Sebagai teman pribadi Presiden dan salah seorang yang selamat dari insiden Raccoon City, Leon S. Kennedy dihadapkan pada keputusan yang sulit ketika tempat tersebut menderita serangan bioteroris, dan Leon terpaksa menghadapi Presiden yang telah berubah akibat serangan bioteroris dan harus membuat keputusan yang tersulit dalam hidupnya. Pada saat yang sama, anggota Bioterrorism Security Assessment Alliance ''Chris Redfield'' tiba di Cina, dirinya di bawah ancaman serangan bioteroris. Dengan tidak adanya negara yang aman dari serangan-serangan dan wabah berikutnya, penduduk seluruh dunia telah dipersatukan oleh rasa takut yang sama, bahwa tidak ada lagi harapan yang tersisa.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »