Sony Vaio E14P, Notebook Stylish dengan Teknologi Canggih

Sony  menghadirkan notebook terbarunya di Indonesia yaitu Sony Vaio E14P. Tak hanya berdesain stylish, akan tetapi Sony Vaio E14P telah didukung  teknologi canggih.

Notebook dengan layar 14 inci ini hadir dalam dua model, model E5 dengan prosesor Intel Core i5 dan model E7 dengan prosesor Intel Core i7 serta sama-sama didukungan RAM sebesar 4 GB.

Sony Vaio E14P ditargetkan untuk kalang anak muda hadir dengan pilihan warna merah muda, hitam, putih, dan perak untuk seri E5 dan warna metalic (perak) untuk E7. Dan Vaio E14P didukung personal kit yang memadukan 'mouse' dan permukaan papan ketik.
Sony Vaio E14P
Sony Vaio E14P Pink
Salah satu fitur yang menjadi andalan Sony Vaio E14P adalah xLOUD dan Clear Phase. Teknologi ini mampu meningkatkan volume suara tanpa distorsi di film ataupun permainan sehingga menghasilkan suara jernih dan tajam.

Fitur canggih lainnya seperti Gesture Control, pengguna bisa berinteraksi dengan Sony Vaio E14P dengan menggunakan gerakan tangan intuitif. Dengan kata lain, pengguna hanya perlu menggerakkan tangan di depan kamera web dan menirukan sapuan ke kiri atau arah sebaliknya untuk mengubah halaman web atau galeri foto.

Untuk saat ini, fitur Gesture Control hanya didukung oleh Windows Media Player, Windows Internet Explorer 9, Microsoft PowerPoint dan PowerDVD.

Untuk harga Sony Vaio E14P model E5 dibanderol Rp9 juta dan Rp11 juta untuk Vaio E14P model E7 .

Artikel Terkait

Previous
Next Post »