Samsung Galaxy Ace DUOS, Ponsel Android dengan Fitur Dual SIM On

Setelah beberapa saat lalu Samsung merilis Galaxy Y Duos, kembali vendor asal Korea ini menambah jajaran smartphone berkemampuan dual SIM card yang biasa juga disebut seri DUOS. Ponsel itu adalah Samsung Galaxy Ace DUOS.

Samsung Galaxy Ace DUOS hadir dengan fitur ‘Dual SIM On’ yang bekerja pada jaringan GSM+GSM. Pengguna bisa melakukan panggilan di SIM 2 diteruskan secara otomatis ke SIM 1 yang aktif sehingga pengguna tidak kehilangan panggilan.

Samsung Galaxy Ace DUOS memiliki bentangan layar berukuran  3.5 inci dengan kerapatan 320 x 480 piksel. Prosesor masih sebatas singel core yang berkekuatan 832MHz serta menganut sistem operasi Android 2.3 Gingerbread.
Samsung Galaxy Ace DUOS
Samsung Galaxy Ace DUOS
Samsung Galaxy Ace DUOS didukung fitur pelengkap lainnya seperti, kamera 5 MP, RAM 512 MB, Wi-Fi, Bluetooth, memori internal sebesar 3 GB, A-GPS, slot kartu microSD dapat diekspansi hingga 32 GB dan baterai berkekuatan 1300mAh. Ponsel Android ini telah menggunakan antarmuka TouchWiz serta ditambah aplikasi seperti, ChatOn, Social hub, Swype dan masih banyak lagi aplikasi lainnya.

Samsung Galaxy Ace DUOS akan mulai dipasarkan secara global pada pertengahan tahun ini dan Rusia sebagai negara pertama. Kemudian disusul negara-negara lainnya termasuk Indonesia. Akan tetapi, harga Samsung Ace DUOS masih belum diketahui.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »